ARSYAD AKUI BERTEMU DENGAN DEWI YASIN LIMPO

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Mantan hakim Mahkamah Konstitusi (MK), Arsyad Sanusi mengakui pertemuan antara dirinya, Mashuri Hasan dan Dewi Yasin Limpo, dikediamannya. Hanya saja, Arsyad membantah kalau dirinya menelepon Hasan, untuk datang ke rumahnya.

"Hasan disuruh datang oleh Zainal Arifin Husein, Panitera MK ke rumah saya. Untuk berkonsultasi soal putusan di MK. Tapi saya tidak tahu dan pernah lihat itu soal kasus siapa. Zainal juga kejar saya," kata Arsyad dihadapan Panitia Kerja (Panja), Selasa (28/6) di gedung DPR, Jakarta.

Namun, Arsyad menegaskan, kedatangan Hasan ke rumahnya bukanlah dalam membahas Dewi. Lagipula, kata dia, perkara Dewi ketika itu telah selesai diputuskan oleh MK. "Jadi soal surat putsan itu bukan ranah saya. Itu yang menjawab adalah panitera dan ketua MK," kata Arsyad.

Kata Arsyad, sebagai seorang yang berpegang teguh pada prinsip, dirinya tidak akan mudah digoyahkan. Karena itu, kata dia, apa yang telah diputuskan oleh MK, dirinya tak akan mengubah amar putusan. "Sekalipun yang datng tersebut menangis darah untuk mengubah amar putusan tidak mungkin saya lakukan," ujarnya.

LIPUTAN6

Posting Komentar

0 Komentar