FOTO-FOTO SYUR SYAHRINI RUSAK MARTABAT KELUARGA



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Syahrini sadar dampak beredarnya foto-foto syurnya di dunia maya. Syahrini merasa kasus foto-foto syurnya itu merusak martabat keluarga.

"Yang jelas itu merusak harkat martabat keluarga. Mudah-mudahan bisa dikembangkan sebagai pencemaran nama baik sehingga KUHP bisa dipakai dalam kasus ini," ungkap kuasa hukum Syahrini, Warsito Sanyoto, SH saat dijumpai di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (15/5).

"Syahrini menjadi korban tidak bisa diperhitungkan value-nya, baik moril maupun materil," imbuhnya. Sebagaimana diketahui, baru-baru ini muncul foto-foto seksi mirip penyanyi Syahrini dan adiknya, Rani. Pose-pose dalam foto itu cukup menggoda dan menampilkan bagian sensual tubuh Syahrini dan Rani.

Terhitung ada tujuh foto yang sudah tersebar. Foto-foto tersebut cukup banyak mengundang reaksi negatif dari masyarakat. Di salah satu foto misalnya, wanita mirip Rani tengah berciuman bibir dengan seorang pria. Sedangkan di foto lainnya, Syahrini dan Rani berpose nakal dengan bagian tubuh atasnya terbuka.

Yang lebih menghebohkan, dalam foto-foto tersebut terdapat sosok mirip dua artis terkenal lainnya, yakni Glenn Fredly dan VJ Daniel Mananta. Di foto itu lelaki bertopi dan mengenakan sweater mirip Glenn Fredly tengah merangkul mesra wanita mirip Syahrini di dalam sebuah ruangan.

Sedangkan foto yang lain, wanita mirip Syahrini mengenakan baju putih tengah dirangkul tiga orang pria dengan wajah yang sangat gembira. Seorang di antara pria tersebut mirip dengan VJ Daniel Mananta.

Tentang kasus tersebut, Syahrini ditemani kuasa hukumnya telah melaporkan kasusnya ke polisi, Sabtu (14/5) lalu.

INILAH

Posting Komentar

0 Komentar