MENDEKATKAN PESOHOR DENGAN FANS LEWAT SKYGRID



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Ingin punya penggemar banyak seperti Lady Gaga atau Pearl Jam? Bisa bergabung dengan SkyGrid Groups.

SkyGrid merupakan web yang bisa menghubungkan antara penggemar dengan selebritas idolanya di dunia maya. Mirip Twitter, Facebook, dan media sosial lainnya, di satu lokasi.


Apabila sebelumnya banyak selebritas menggunakan Twitter dan Facebook untuk mendekatkan dengan para penggemar, kini mereka mulai beralih ke SkyGrid. Kini SkyGrid membuka layanan baru untuk menghubungkan penggemar dengan artis, merek dan konten di satu lokasi, yang bisa membangkitkan rasa semangat.


Perusahaan tersebut menggambarkan layanan yang disebut SkyGrid Groups itu, sebagai pesan sosial baru yang di dalamnya tergabung antara musik, film, dan pemasar acara televisi. Dalam satu merek, satu wadah, SkyGrid bisa menampilkan selebritas dengan penggemarnya mirip gabungan YouTube, Twitter, dan Facebook.


Sejumlah orang terkenal yang telah memilih SkyGrid antara lain Lady Gaga, Pearl Jam, Land Rover, dan Usahidi. Pendiri SkyGrid sekaligus CEO Kevin Pomplun menjelaskan perusahannya bekerja sama dengan studio di Hollywood untuk mengisi konten yang terkait antara penggemar dengan idolanya.


Kerja sama dengan studio di Hollywood ini memang cukup unik. Misalnya, saat sang idola konser, maka ada jatah tiket promo yang harganya murah. Maka SkyGrid memberikan penawaran kepada 10 penggemar sang idola yang pertamakali bisa membawa 20 temannya masuk ke dalam grup akan mendapat tiket konser setengah harga.


Untuk membuat halaman SkyGrid Groups, seorang figur publik atau perusahaan bisa dengan mudah mengklik video, membuat status di Facebook atau Twitter, atau konten lainnya yang dianggap menarik.


Masyarakat bisa menjadi anggota di grup, dan dengan mudah untuk berbagi dengan teman, atau ikut ke dalam kelompok lain. ''Dengan SkyGrid Groups, artis, merek, dan selebritas akan tergabung dengan para penggemarnya di banyak tempat daripada sebelumnya,'' kata Pomplun.


SkyGrid berdiri 2005. Sejumlah investor yang mendanai perusahaan ini antara lain RRE Ventures, BlackRock, Amazon.com, Jeff Bezoz pendiri Bezoz Expeditions, dan Draper Fisher Jurvetson.


MICOM

Posting Komentar

0 Komentar