MIG33 RILIS VERSI 4.5 DAN BAHASA INDONESIA



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Sebagai pasar virtual potensial dan terbesar di dunia, mig33 akan meluncurkan fitur versi 4.5 dan fitur bahasa Indonesia.

Saat ini pengguna mig33 sebanyak 45 juta orang di seluruh dunia, dan Indonesia menyumbang sebanyak 23 juta pengguna. '' Maka untuk memenuhi layanan itu mig33 meluncurkan versi 4.5 dan versi bahasa Indonesia. Diharapkan bisa memberikan kemudahan dan kenyamanan, serta menjangkau semua pengguna mig33 di Indonesia,'' kata Kiki Rizki, Country Manager mig33 Indonesia, di Jakarta, Rabu (26/1).


Mig33 versi 4.5 merupakan fitur data seperti email dan friendlist yang lebih detail. Untuk fitur foto Avatar lebih besar dan bisa dimodifikasi.


Dua versi tersebut akan diluncurkan pada acara kopdar Komunitas Mobile mig33 se Indonesia kedua, di Bekasi Square, Minggu (30/1). Para anggota komunitas bisa hadir di acara yang dimulai pukul 09.00 itu dengan membayar tiket seharga Rp5.000.


Kopdar mig33 Indonesia ini merupakan acara tahunan. Dan para anggota komunitas tergolong paling aktif baik di kegiatan online maupun offline (kopdar antar wilayah).


MICOM

Posting Komentar

0 Komentar