KIM JEFFREY SIAP GABUNG PERSEMA



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Pemain naturalisasi yang baru saja resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), Kim Jeffrey Kurniawan, siap bergabung dengan Persema Malang.

Bergabungnya Kim dengan Persema ini, menyusul pemain timnas Irfan Bachdim yang juga memperkuat tim berjuluk Laskar Ken Arok itu.

Manager Persema Malang, Asmuri, Rabu mengatakan, Kim yang merupakan pemain kelahiran Jerman pada 23 Maret 1990 itu, telah dijadwalkan akan bertemu dengan Pembina Persema, Peni Suparto yang juga Wali Kota Malang.

"Kita sudah menjadwalkan pertemuan dengan Pak Peni guna membahas kesiapan Kim untuk bergabung dengan Persema," katanya.

Setelah itu, pihak manajemen Persema juga akan berencana mengadakan pertemuan dengan Kim pada akhir bulan ini.

"Kita juga telah menjadwalkan bertemu dengan Kim akhir Desember ini, setelah sebelumnya Kim bertemu dengan Walikota Malang, Peni Suparto," katanya.

Asmuri mengatakan, keinginan awal Kim memang akan memperkuat Persema dan Kim berharap bisa menjadi pemain baik seperti Irfan Bachdim.

"Saat ini Pak Wali sedang bertemu dengan Kim di Jakarta guna membahas apakah dia sudah melengkapi administrasi sebagai WNI," katanya.

Sementara Pelatih Persema, Timo Scheunemann, menyambut baik langkah bergabungnya Kim ke Persema tersebut.

Timo memastikan, Persema akan jadi rumah yang nyaman buat Kim, selain itu sebagai sesama orang Jerman, Scheunemann juga bersedia menjadi mentor Kim berkenalan dengan budaya Indonesia.

ANTARA

Posting Komentar

0 Komentar