FINAL AFF CUP 2010: RIEDL: SULIT REBUT JUARA AFF



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Pelatih Indonesia Alfred Riedl mengatakan sulit bagi timnya merebut gelar juara Piala AFF 2010 setelah kalah 0-3 di kandang Malaysia. "Sulit untuk memenangkan pertandingan kedua untuk merebut juara," katanya usai laga di Kuala Lumpur, Ahad (26/12) malam.

Menurut Alfred, Firman Utina dan kawan-kawan sudah bermain normal di awal pertandingan. Secara umum performa tim asuhannya sudah bagus dan mampu menguasai lapangan. Ia menegaskan, gol pertama mereka mengubah semuanya. "Malaysia meningkat kepercayaan diri, kita agak kebingungan. Terkadang sepakbola ya seperti itu," katanya.

Disinggung soal gangguan laser yang dilakukan suporter tuan rumah, Riedl tak mau menjadikan itu sebagai penyebab. "Hal-hal seperti ini harus dihentikan," katanya.

Indonesia kalah 0-3 dari Malaysia di partai final pertama Piala AFF 2010 di Stadion Bukit Jalil. Babak pertama, kedua kesebelasan bermain imbang tanpa gol. Petaka bagi timnas setelah terjadi mogok pertandingan beberapa menit karena ada teror sinar laser oleh penonton tuan rumah di bawah menit 60.

LIPUTAN6

Posting Komentar

0 Komentar