YAMAN CARI TERSANGKA PELAKU PENGIRIMAN PAKET BOM KE AS

Please comment & share this article, thanks!

Pihak berwenang di Yaman sedang mencari pelaku pengiriman paket berisi bahan peledak ke Amerika, sementara para pejabat Inggris dan Amerika mengkaji cara-cara meningkatkan pemeriksaan pengangkutan udara dan mencegah ancaman teroris pada masa depan.

Penasihat anti terorisme pemerintahan Obama, John Brennan mengatakan, kita harus berasumsi bahwa mungkin ada bom lagi di pesawat-pesawat kargo. Dalam wawancara televisi, Brennan mengatakan, Amerika berusaha lebih memahami apa yang terjadi.

Ia mengemukakan, semua transportasi kargo dari Yaman telah ditangguhkan.

Menteri Dalam Negeri Inggris Theresa May mengatakan, pemerintah Inggris meneliti pemeriksaan pengiriman barang lewat udara setelah salah satu dari bom yang dikirim dari Yaman ditemukan di sebuah bandara regional. dalam wawancara televisi May menyatakan keprihatinan yang sama dengan John Brennan bahwa ancaman teroris masih terus ada.

Di Yaman, agen-agen keamanan melakukan penggeledahan di seluruh ibukota, Sana’a, dan menanyai para pekerja bagian kargo di bandar-bandar udara. 26 paket yang mencurigakan disita dalam penggeledahan itu.

VOA

Posting Komentar

0 Komentar