UBAH FOTO DI FACEBOOK JADI VIDEO

Ubah Foto di Facebook jadi Video



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

PIXABLE pemimpin agregasi foto online meluncurkan Pixable Videos, aplikasi otomatis mengubah foto dari Facebook maupun situs foto online lainnya menjadi video lengkap dengan musik, efek dan gerakan dalam hitungan detik. 

Aplikasi ini memungkinan pengguna Facebook menciptakan video dengan kualitas profesional dan dinamis tanpa meninggalkan kenyaman browser mereka. "Bukan sekedar slideshow. Ini video,"kata Inaki Berenguer, CEO dan pendiri Pixable. 

"Orang menempatkan foto online untuk berbagi dan mengekspresikan diri. Tapi slideshow dan foto kurang menggambarkan emosi dan kegembiraan seperti pengalaman aslinya. Pixable Videos mampu menggantikannya. Anggap saja seperti menciptakan video musik dan trailer film sendiri, tetapi tanpa ahli produksi," imbuhnya. 

Foto dan lagu yang telah dipilih kemudian diproses oleh Pixable Videos. Setelah video dibuat bisa diunduh atau dibagi secara online melalui email, blog, YouTube, Twitter dan posting langsung di Facebook. 

Versi upgrade dari teknologi agregasi foto Pixable memudahkan pengguna mencari foto dari seluruhsocialgraph dengan penambahan kata kunci yang otomatis mengimpor foto dari Facebook dan Flickr. Pixable Videos bisa dikembangkan sehingga bisa dibuat, dibagi dan dilihat melalui perangkat portable seperti iPad. Aplikasi dalam bentuk beta publik ini gratis dan bisa diakses di http://www.pixable.com/vid 


MEDIAINDONESIA

Posting Komentar

0 Komentar