MOURINHO: MADRID SUNGGUH MEMALUKAN



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Usai takluk mengenaskan lima gol tanpa balas oleh Barcelona dalam duel El Clasico, pelatih Real Madrid Jose Mourinho berujar,” Madrid sungguh memalukan.”

Barcelona akhirnya tampil sebagai pemenang dalam duel sarat panas dan sarat gengsi bertajuk El Clasico yang digelar di Stadion Nou Camp. Tim raksasa Catalan itu berhasil mencukur habis Los Blancos lima gol tanpa balas. David Villa tampil sebagai pahlawan Catalan dengan membyong dua gol. Sementara, tiga gol Blaugrana lainnya dicetak Xavi Hernandez, Pedro Rodriguez dan pemain debutan Jeffren Suarez.

Dalam komentar pascapertandingan yang dilansir Goal.com, mantan pelatih Chelsea itu mengungkapkan hasil ini sungguh memalukan bagi Madrid. Pelatih 47 tahun itu juga mengakui anak-anak asuhnya tampil sangat buruk dan pantas menerima kekalahan.

“Satu tim bermain sangat baik, sedangkan tim lainnya bermain sangat buruk. Satu tim berhak menang dan tim lainnya berhak menuai kekalahan,” ungkapnya.

“Sungguh memalukan, namun kami akan mencoba menerimanya dengan lapang dada. Kami hanya tampil tak cukup baik,” demikian The Special One.

Dengan hasil ini, Barca kokoh di puncak klasemen La Liga dengan celengan 35 poin. Sementara, Real Madrid akhirnya menerima kekelahan pertama mereka musim ini dan tetap bercokol di peringkat kedua dengan 31 poin.

INILAH

Posting Komentar

0 Komentar