POLISI: WANITA YANG MEMAKSA MINTA DUIT STRES, PERNAH MASUK RSJ



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Polisi sempat mengamankan Elfrida, wanita yang videonya viral karena memaksa minta uang kepada pengemudi mobil di Medan. Ternyata, Elfrida pernah masuk rumah sakit jiwa.

"Ia tinggal di pinggir jalan, tidak tentu, terkadang di bawah jembatan Fly Over. Dia mengalami stres, pengakuan lisannya pernah masuk rumah sakit jiwa," kata Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna saat dikonfirmasi, Minggu (3/9/2017).

Wira melanjutkan, Elfrida sebelumnya pernah mengikuti ajang pencarian bakat di bidang tarik suara beberapa tahun yang lalu. Saat ini, Elfrida sudah diserahkan ke pihak keluarganya.

"Diserahkan ke keluarganya. (Sebelumnya) dia pindah-pindah (tinggalnya)," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, aksi yang dilakukan Elfrida di jalanan terekam dan videonya viral di media sosial (medsos). Dari video, Elfrida tampak mengetuk kaca mobil dan berteriak-teriak.

Peristiwa itu terjadi di bawah Flyover Simpang Pos (Jamin Ginting), Medan. Polisi yang mendapatkan laporan masyarakat kemudian mengamankan Elfrida.

DETIK


JUAL Frutablend, Nes V, Glucella, Mr Pro, WMP, CMP, Peninggi Badan Calsea Bone, Penambah Berat Badan Mr Pro, Serum Wajah Phytocell, Dtozym, Gicafe, Soyess, dll Aman Alami BPOM TERLARIS - info & order LINE/WA 085721536262

Posting Komentar

0 Komentar