FPI TETAP GELAR AKSI BELA ROHINGYA DI CANDI BOROBUDUR



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Slamet Maarif, ketua Presidium Alumni Aksi Bela Islam 212 yang juga anggota Front Pembela Islam (FPI) menyatakan bahwa FPI tetap akan menggelar aksi demonstrasi di Candi Borobudur, Jawa Tengah pada Jumat, 8 September 2017.

"Informasi dari teman-teman daerah tetap hari Jumat akan dilaksanakan aksi di Borobudur. Silakan umat Islam yang dekat Klaten, Jogja, bisa bergabung," ujarnya di depan Kedubes Myanmar, Jakarta Pusat, Rabu 6 September 2017.

Dia mengatakan, kepolisian dipersilakan berkoordinasi dengan massa supaya aksi berjalan damai. Dia mengatakan massa akan dimotori FPI Klaten.

"Insya Allah tidak akan ada perusakan Candi Borobudur di sana. Kami bisa jamin itu aset negara, aset nasional, teman-teman di sana bisa jaga diri. Percaya pak polisi, kawan-kawan di sana bisa jaga diri, insya Allah aman, biarkan saja mereka mengungkapkan aspirasinya unjuk rasa di sana," tuturnya.

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah memastikan aksi solidaritas bela Rohingya dengan mengepung Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, tak terjadi. Rencananya, aksi tersebut akan digelar di Masjid Agung masing-masing daerah.

"Jadi tak ada demo (pada Jumat, 8 September 2017 di Candi Borobudur). Adanya salat dan doa bersama di Masjid An-Nur, " kata Sekretaris Daerah Provinsi Jateng, Sri Puryono, usai menggelar rapat koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Jawa Tengah di kompleks Gubernur Jateng, Rabu, 6 September 2017.

VIVA


JUAL Frutablend, Nes V, Glucella, Mr Pro, WMP, CMP, Peninggi Badan Calsea Bone, Penambah Berat Badan Mr Pro, Serum Wajah Phytocell, Dtozym, Gicafe, Soyess, dll Aman Alami BPOM TERLARIS - info & order LINE/WA 085721536262

Posting Komentar

0 Komentar