AKSI SOLIDARITAS AHOK TERUS BERTAMBAH, DALAM DAN LUAR NEGERI, INI DAFTAR KOTA-KOTANYA!



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Sejak vonis 2 tahun penjara dijatuhkan pada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Selasa 9 Mei 2017 lalu, massa mulai bergerak melakukan beberapa aksi simpatik. Aksi ini bukan hanya untuk Ahok, tetapi juga untuk Indonesia yang sedang dikoyak oleh isu SARA yang digunakan untuk kepentingan politik sejak Pilkada DKI April lalu.

Ahok adalah martir intoleransi di Indonesia, duka ahok mewakili duka kaum minoritas. Duka Ahok juga mewakili ketidakadilan yang dihasilkan oleh para elit politik demi mendapatkan kekuasaan. Dua hal inilah yang menggetarkan hati bangsa Indonesia sampai akhirnya muncul berbagai inisiatif untuk melakukan Aksi Solidaritas. Aksi ini tidak hanya terjadi di Jakarta, tempat di mana Ahok menjalani sidang sejak Desember tahun lalu, tetapi juga di banyak kota bahkan hampir di seluruh Indonesia.

Berbagai aksi ini telah dilakukan sejak Rabu 10 Mei 2017 dan nampaknya akan terus dilakukan sampai dengan beberapa hari kedepan, atau mungkin sampai keadilan ditegakkan di negeri ini.

Berikut ini daftar kota-kota yang mengadakan Aksi Serentak Solidaritas untuk Ahok pada Kamis 11 Mei 2017.
Pekanbaru
Sorong
Nias
Denpasar
Tual
Medan
Tobelo
Ambon
Timika
Toraja
Manokwari
Biak
Mamasa
Bitung
Merauke
Palangkaraya


Tak hanya di kota-kota di Indonesia, aksi ini juga akan dilakukan di beberapa negara. Gerilyawan mendapatkan beberapa kota/negara yang akan melaksanakan aksi ini seperti New Zealand, Melbourne, Taiwan,

Negara tetangga kita, Timor Leste, bahkan sudah menjalankan aksi ini pada Kamis malam kemarin, 11 Mei 2017.


Jika masih ada kota yang belum ditulis, silakan tulis di komentar ya.

GERPOL


Jual PEMPEK PALEMBANG IKAN TENGGIRI ASLI TANPA MSG SEHAT RASA ENAK HARGA PAS Pempek Keju Pempek Sosis Lenjer Kapal Selam dll HMM... ENAAAKKK.... MAU? SMS/WA 085721536262 JUAL Frutablend, Nes V, Glucella, Mr Pro, WMP, CMP, HP Android, Kue Nastar, Kastengel enak banget, dll hub SMS/WA 085721536262

Posting Komentar

0 Komentar