PEREMPUAN DIREKRUT UNTUK MELAYANI NAFSU KIM JONG-UN

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)


Pemimpin tertinggi Korea Utara (Korut), Kim Jong-un telah membangkitkan kebiasaan lama ayahnya. Sang ayah diketahui gemar merekrut perempuan cantik untuk memenuhi keinginan seksualnya.

Surat kabar Korea Selatan (Korsel) melaporkan, diktator Korut yang tinggal dalam kemewahan sementara rakyatnya kelaparan itu telah banyak merekrut perempuan cantik untuk memenuhi setiap keinginan seksualnya, atau dijadikan pekerja.

Seperti dilansir Mirror, Jumat (3/4/2015), sebelumnya Kim Jong-un diketahui telah membubarkan kelompok perempuan cantik yang melayani ayahnya, Kim Jong-il, ketika ia mulai memerintah pada 2011.

Namun, Kim Jong-un yang menikahi penyanyi asal Korut, Ri Sol-ju, telah membangkitkan kebiasaan lama sang ayah dengan merekrut banyak perempuan muda dan cantik.

Media Korsel Chosunilbo melaporkan, para perempuan yang direkrut itu kini tinggal di Hotel Koryo di pusat kota Pyongyang. Di sana, mereka menjalani serangkaian pelatihan.

OKEZONE 


Jual Kacang Almond Panggang sangat enak & sehat. Minat WhatsApp:08882019835 - SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar