ISL MUSNAH, BERGANTI JADI QNB LEAGUE

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)


Indonesia Super League dipastikan tak akan terdengar lagi gaungnya. Pasalnya, kompetisi sepakbola tertinggi di Indonesia itu kini sudah berganti nama menjadi QNB League.

Itu terjadi setelah PT Liga Indonesia dan BV Sports menggandeng Qatar National Bank Group sebagai tittle partner. Dengan kerjasama itu, QNB berhak menyematkan namanya di kompetisi tanah air.

“Ini adalah hasil nyata bahwa kita tengah berada di dalam tren industri sepakbola dengan pasar global. Kompetisi Indonesia Super League terus berlanjut bertransformasi menjadi lebih baik, mulai dari sisi teknis permainan, profesionalisme para klub dan pemain, yang menjadikan liga ini menjadi sebuah tontonan yang menghibur,” terang CEO PT LI, Joko Driyono di laman resmi organisasi.

Sebelumnya, QNB sudah berpengalaman di dunia sepakbola mancanegara. Di antaranya ialah menjalin sponsorship dengan klub papan atas Perancis, Paris St. Germain dan Asian Football Championship (AFC).

“Dukungan dari QNB Group selama tiga musim ke depan akan membantu liga untuk berkembang dan tumbuh dengan pesat. QNB adalah Banking Brand kelas internasional dengan track record yang sudah terbukti dalam menunjukkan kepedulian mereka yang tinggi terhadap sepakbola,” tegas Presiden Direktur BV Sports, Hari Widodo.

JPNN 


 Jual Kacang Almond Panggang sangat enak & sehat. Minat WhatsApp:08882019835 - SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar