AGUNG LAKSONO AKAN PERTAHANKAN KANTOR DPP GOLKAR

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)


Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Jakarta, Agung Laksono mengatakan, pihaknya akan berjuang untuk mempertahankan Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar di Slipi, Jakarta Barat. Agung merasa kepengurusannya saat ini sudah sah karena mendapat pengakuan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H Laoly.

"Sepanjang kami sah, kami akan pertahankan," kata Agung dalam jumpa pers di Kantor DPP Partai Golkar, Senin (6/4/2015).

Agung mengatakan, pihaknya akan berusaha tidak anarkis kendati adanya pihak-pihak yang akan merebut Kantor DPP Golkar dengan cara paksa. Agung pun menginstrusikan kepada seluruh jajarannya untuk memelihara aset partai mulai dari gedung, kantor, dan sekretariat pusat di daerah-daerah dengan sebaik-baiknya. "Properti itu adalah bagian dari hasil partai dan kader partai," ujarnya.

Lebih lanjut Agung menjelaskan, putusan sela Pengadilan Tata Usaha Negara yang terbit beberapa waktu lalu hanya menunda SK Menkumham, bukan membatalkan. DPP Golkar di bawah kepemimpinannya tetap akan melaksanakan tugas sesuai amat Mahkamah Partai Golkar sebagaimana mestinya, di antaranya kewajiban dan perubahan fraksi di DPR RI dan MPR.

Bendahara Umum hasil Munas Ancol Bambang Soesatyo sebelumnya, meminta pengurus Partai Golkar hasil Munas Ancol, Jakarta, meninggalkan Kantor DPP Partai Golkar di Slipi, Jakarta Barat. Mereka dianggap tak memiliki legitimasi setelah keluarnya putusan sela Pengadilan Tata Usaha Negara yang berisi penundaan pelaksanaan surat keputusan Menkumham.

"Kami meminta kubu Munas Ancol untuk mengosongkan (Kantor) DPP karena menempati itu sama dengan melanggar hukum," kata Bambang di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (2/4/2015).

KOMPAS 


 Jual Ovaltine Swiss Minuman Cokelat Enak & Sehat. Minat WhatsApp:08882019835 - SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar