SEORANG REMAJA TEWAS DIANIAYA DI DEPAN IBU DAN ADIK-ADIKNYA

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Feri Ardiansyah (17) tewas setelah dikeroyok oleh tiga orang di rumahnya di Jalan H Alpi, RT 02/04, Kelurahan Cibuntu, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kapolsekta Bandung Kidul, Kompol Aasral Bakar, menjelaskan, korban dianiaya pada Selasa 6 Mei 2014 sekira pukul 20.30 WIB.

“Saat itu korban sedang menonton televisi dengan ibu dan adik-adiknya di dalam rumah. Tiba-tiba pelaku datang dan masuk ke dalam rumah dengan membawa kapak,” jelas Asral, Rabu (7/5/2014).

Pelaku langsung memukul korban menggunakan bagian belakang kapak yang tumpul di bagian belakang kepala.

Pihak kepolisian langsung datang ke rumah korban dan membawanya ke Rumah Sakit Rajawali. Sayang, setelah sekira satu jam dirawat, korban tewas dengan luka dalam, yakni pembekuan darah di otak.

"Dari situ kami bentuk tim untuk mencari pelaku. Sementara jenazah korban atas perintah Pak Kapolrestabes (Kombes Pol Mashudi) langsung dibawa ke RS Sartika Asih untuk diautopsi,” ungkapnya.

Setelah dilakukan penyelidikan, pihak kepolisian berhasil meringkus pelaku, Diwan Ridwan alias Iwan (21), dan dua lainnya, yakni Asep Sopian Nugraha (21) dan Dadan Sulaeman (24).

“Ketiganya kami tangkap di tempat berbeda. Untuk Iwan kami tangkap di rumah bibinya di Batujajar, Kabupaten Bandung Barat pada dinihari sekira pukul 02.30 WIB,” katanya.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap tiga tersangka di Mapolsekta Bandung Kidul. Mereka terancam dijerat dengan Pasal 351 Ayat (3), 338, dan 340 KUHP serta UU Darurat Nomor 12 Tahun 1951 dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun.

OKEZONE 




Posting Komentar

0 Komentar