EDH: KEHORMATAN SAYA TERAMBIL, FARHAT ABBAS ITU JAHAT!

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Perempuan berinisial EDH sempat depresi atas pelecehan yang diduga dilakukan oleh Farhat Abbas di Bandung setahun lalu. Dia menyebut suami Nia Daniati sebagai manusia jahat yang telah mengambil kehormatannya.

EDH sendiri juga tidak menuntut untuk dinikahi Farhat lantaran perbuatan tidak senonoh itu. Saat itu, dirinya hanya terjebak oleh iming-iming surga.

"Saya nggak berharap FA jadi suami, saya juga pilih-pilih. Saya dijebak saja, saat itu kehormatan saya terambil sama FA. FA itu jahat!" ujar EDH di Mabes Polri Jakarta, Senin (5/5).

EDH melaporkan Farhat Abbas ke Mabes Polri karena merasa telah dilecehkan. Dia membeberkan kronologi tindak asusila yang diduga dilakukan Farhat kepadanya.

"Kejadiannya setahun lalu di hotel, di Bandung. Saya ada bisnis, ternyata saya dijebak sama Farhat. Sampai saat ini saya depresi gara-gara Farhat Abbas. Saya mau bisnis tapi di sana, saya 'dikerjai'," kata EDH terisak.

Dia berharap Farhat akan menerima hukuman setimpal atas perbuatannya. "Sesuai perbuatan dia. Wanita nggak bisa seenaknya diperlakukan seperti itu," pungkasnya.

MERDEKA 




Posting Komentar

0 Komentar