SELENA GOMEZ DAN JUSTIN BIEBER AKAN SEGERA MENIKAH?

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

 Sejak pertemuan Selena Gomez dan Justin Bieber di Texas beberapa waktu lalu memicu rumor kalau keduanya sudah tak bisa dipisahkan lagi. Beberapa teman mereka pun mendengar kalau tak lama lagi Selena akan berganti nama menjadi Selena Bieber.

Ya, keduanya dikabarkan akan segera berjalan menuju altar. Selena dan Bieber telah membicarakan soal pernikahan dan memiliki anak bersama di masa depan.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Rabu (26/3/2014), pasangan ini benar-benar tergila-gila satu sama lain sejak reuni lalu. Pelatun Never Say Never ini pun bersemangat untuk menikah.

"Dia tidak sabar untuk memiliki istri yang cantik dan anak-anak kecil berlarian," ungkap Bieber beberapa waktu lalu pada sebuah majalah.

Namun, keluarga dan teman-teman Selena tidak senang kalau mereka kembali bersama. Dan ibunya akan frustasi jika mereka jadi menikah. "Dia membuat Selena membatalkan hubungan," tambah sumber.

Sahabat pelantun Come & Get It ini, Taylor Swift pun sampai memberikan ultimatum kepada Selena Gomez jika ia kembali dalam pelukan Justin Bieber.

LIPUTAN6 




JUAL BAJU WANITA DRESS BLOUSE MURAH BAGUS CANTIK KEREN LUCU2 MINAT WhatsApp: 08882019835 - SMS: 085721536262 - LINE: timsolshop - Twitter: @timsolshop - Facebook: Tim's Ol Shop - YM: cstimsolshop

Posting Komentar

0 Komentar