LEBIH DARI 200 JUTA ORANG TONTON MU LAWAN REAL MADRID

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Mungkin tidak salah ketika Jose Mourinho mengatakanKlik dunia berhenti untuk menonton laga Manchester United-Real Madrid.

Diperkirakan laga kedua babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Selasa malam (05/3) ini ditonton lebih dari 200 juta di seluruh dunia melalui layar televisi.


Pertandingan pertama di kandang Real yang berakhir imbang 1-1 juga ditonton tak kurang dari 200 juta pemirsa.

Di Old Trafford sendiri harga tiket mencapai £1.000 atau sekitar Rp14,6 juta per lembar di pasar gelap, seperti dilaporkan media Inggris.

Baik Mourinho maupun Alex Ferguson sama-sama menjanjikan pertandingan seru karena kedua tim ingin maju ke perempat final.
Rekor duel Ferguson-Mourinho

Sedemikian seru sampai Mourinho mengatakan babak 16 besar ini tak ubahnya seperti final.

Hasil imbang 1-1 di pertandingan pertama membuat posisi United lebih diungtungkan. Hasil seri 0-0 akan membuat United lolos, namun Ferguson dipastikan paham betul bahwa memaksakan bermain defensif bisa menjadi bencana.

Real dikenal sangat efektif melakukan serangan balik dan aksi individual Cristiano Ronaldo bisa menyingkirkan mantan klubnya tersebut.

Bila menilik statistik, Mourinho boleh sedikit lega, karena dari 15 kali pertemuan antara timnya dan tim Ferguson, KlikMourinho telah menang enam kali sedangkan Ferguson hanya dua kali menang.

Selain itu Real telah dua kali mengalahkan Barcelona -tim terbaik dunia saat ini- di Piala Raja dan La Liga, kemenangan yang dianggap akan mendongkrak kepercayaan diri para pemain Real.

BBC

Posting Komentar

0 Komentar