SETELAH LEDAKAN BOM DEPOK, ADA 2 ORANG TERIAK 'KIAMAT'

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Saksi mata di lokasi kejadian bom menyebut dua orang pria melarikan diri dari sebuah rumah Yayasan Yatim Piatu Pondok Bidara, Beji, Depok pasca-ledakan terjadi malam tadi. Kedua pria itu sempat diamankan sekuriti Indomaret tidak jauh dari lokasi kejadian.

"Ada dua orang yang lari setelah ledakan. Pria dua-duanya. Mereka sempat diamanin sekuriti Indomaret," kata Dany Aditya, saksi mata di lokasi kejadian, Sabtu (8/9).

Dany menuturkan kedua pria itu sempat berteriak histeris. Salah satu dari kedua pria tersebut sempat berteriak 'kiamat', namun entah karena apa akhirnya kedua pria tersebut dilepaskan oleh sekuriti.

"Salah satu di antaranya teriak 'kiamat'. Entah bagaimana, mereka akhirnya dilepas," terang Dany.

Sementara menurut saksi mata lain, Herson, menuturkan ketika itu dia melihat dua orang pria yang jalan kaki keluar dari arah belakang rumah petak yang menjadi sumber ledakan. Mereka pergi begitu saja, meski ada korban luka parah di dalam rumah petak di depannya.

Pria-pria itu, lanjut Herson, memiliki postur tubuh tinggi dan ramping. Mereka menuju ke arah Terminal Depok. Namun, Herson mengaku tidak melihat jelas kedua pelaku itu.

"Saya langsung lari ke Polsek Beji (di sekitar lokasi) dan laporan kasus ini karena takut ada bau mesiu. Setelah itu polisi datang," papar Herson.

MERDEKA

Posting Komentar

0 Komentar