BERCINTA DI RUANG PUBLIK, PEMAIN MUDA MU DITANGKAP

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Pemain muda Manchester United, Luke McCullough, ditangkap pihak kepolisian Liverpool lantaran melakukan perbuatan asusila. McCullough tertangkap basah tengah bercinta dengan seorang perempuan di ruang publik.

Insiden itu terjadi di Concert Square, sebuah bar dan restoran terkenal di Distrik Liverpool, Senin lalu, 3 September 2012. McCullough dan teman kencannya itu terlihat di kamera CCTV tengah melucuti pakaian masing-masing dan saling meraba satu sama lain di depan pintu bar tersebut, sekitar pukul lima pagi.

Polisi yang melihat kejadian sempat meminta McCullough dan teman perempuannya untuk mengenakan pakaian dan meninggalkan tempat itu. Namun, hanya beberapa meter, keduanya kembali melakukan ''kegiatan'' asusila tersebut. Akhirnya, polisi menangkap mereka karena dianggap telah mengganggu ketertiban umum.

"Kami tidak punya pilihan lain selain menangkap mereka karena banyak orang akan melihat kejadian itu," tutur pihak kepolisian. "Mengapa mereka tidak mencari sebuah kamar, itu di luar pikiran kami."

McCullough pun sempat mendekam di dalam penjara selama beberapa jam sebelum akhirnya dibebaskan dengan peringatan keras. Kejadian ini pasti membuat Sir Alex Ferguson berang. Pasalnya, McCullough merupakan salah satu pemain muda berbakat MU. Apalagi dia sempat menjadi kapten di tim junior The Red Devils.

TEMPO

Posting Komentar

0 Komentar