ANNISA BAHAR BAWA BUKTI UNTUK JERAT SHANDY TUMIWA CS

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Beberapa waktu lalu Annisa Bahar mendatangi Polda Metro Jaya terkait tuduhan penggelapan yang dilakukan PT CSM Bintang Indonesia milik Sandy Tumiwa. Kini, pedangdut dengan ciri khas goyang patah-patah itu pun memenuhi panggilan Polda untuk dimintai keterangan.

Annisa datang didampingi kuasa hukumnya, Arifin. Sebelumnya dia melaporkan Sandy dengan UU ITE. Suami penyanyi Thessa Kaunang itu memang menjalankan usahanya dengan merekrut nasabah via internet.

"Memenuhi panggilan penyidik dari Direskrimum terkait laporan kami ke Shandy dan Cici," ungkap Annisa, Senin (10/9/2012).

Menurut Arifin, PT CSM Bintang Indonesia telah menghilangkan beberapa data yang sebelumnya ada di situs mereka. Namun, Annisa mengaku telah menyimpan beberapa file yang bisa menjerat mereka.

"Memang ada yang dihilangkan, tapi ada yang kita simpan, bukti web yang kuat. Itu data yang kita punya, kuat sebagai bukti," ujar Arifin.

Saat ini, kasus tersebut memang tengah disidik. Polda pun telah melakukan Berita Acara Perkara (BAP) dan telah memeriksa saksi saksi.

DETIK

Posting Komentar

0 Komentar