RYAN GIGGS JUGA SELINGKUHI ADIK IPAR



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Isu perselingkuhan Ryan Giggs semakin berkembang liar. Kini, pemain veteran Manchester United ini dikabarkan juga telah berselingkuh dengan istri adik kandungnya sendiri.

Natasha, istri dari saudara muda Giggs, Rhodri, kabarnya telah menjalin hubungan gelap selama delapan tahun. Perselingkuhan ini dibeberkan kawan dekat dari Natasha kepada tabloid Sunday.

"Saya tahu itu salah. Ini adalah pengkhianatan terburuk. Saya mencoba untuk mengakhiri. Tetapi, hubungan saya dengan Ryan seperti kecanduan. Apa saja katanya, saya lakukan. Saya tidak bisa mengatakan tidak,’’ ujar sang teman menirukan pengakuan Natasha.

Giggs bertemu dengan Natasha pada 2003 di sebuah klub malam. Saat itu, Natasha masih berstatus single sedangkan Giggs telah bertunangan dengan Stacey, istrinya saat ini.

"Ini sebuah rahasia mengerikan yang telah saya simpan lama hingga saat ini," lanjut dari pengakuan Natasha kepada temannya.

Pada Juni 2008, rumor perselingkuhan Giggs dan Natasha sebenarnya sempat terdengar. Namun, rumor itu tidak mencuat ke publik sehingga Rhodri dan Natasha akhirnya menikah pada 2010.

Giggs menjadi pusat perhatian seluruh dunia setelah skandal seksnya terbongkar bulan lalu. Hubungan terlarang Giggs dengan mantan Miss Wales, Imogen Thomas telah menjadi konsumsi publik

VIVANEWS

Posting Komentar

0 Komentar