PROMOTOR KONSER JUSTIN BIEBER KLAIM SUDAH KANTONGI IZIN



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Promotor Berlian Entertainment mengeluarkan siaran pers menyusul berita yang menyebutkan konser Justin Bieber belum mengantongi izin.

Juru bicara promotor Image Dynamics mengklaim terhitung Jumat (15/4) surat izin telah keluar dari Camat Babakan Madang, Bogor. "Surat rekomendasi sudah selesai dan ditandatangani," ujar Image dalam surat elektronik yang diterima Tempo, Sabtu (16/4) dini hari.

Menurut Image, surat izin juga telah keluar dari Komandan Rayon Militer Kecamatan Citeureup dan Kepala Kepolisian Sektor Babakan Madang, Bogor. Image menegaskan konser Justin Bieber di Sentul International Convention Center tetap berlangsung, 23 April mendatang.

"Konser akan tetap berjalan sesuai rencana. Manajemen Justin Bieber tetap memberikan konfirmasi akan hadir di Jakarta," ujarnya.

Image meluruskan berita yang menyebutkan promotor belum pernah mengajukan permohonan izin menggelar konser ke pihak berwenang. Image mengklaim dari Maret lalu, promotor sudah melakukan koordinasi secara intens dengan kepolisian sektor hingga Markas Besar Polri. "Keselamatan di dalam dan di luar arena konser adalah prioritas utama pihak penyelenggara," ujarnya.

Konser Justin Bieber kembali menjadi sorotan, setelah Camat Babakan Madang, Bogor, Zaenal Safruddin, mengaku belum menerima permohonan izin konser. Kepala Kepolisian Resor Bogor Ajun Komisaris Besar Polisi Hery Santoso juga mengaku belum menerima permohonan izin konser.

TEMPO

Posting Komentar

0 Komentar