TOMMY SOEHARTO TERIMA KUNJUNGAN KETUM FPI BAHAS EKONOMI KONSTITUSI



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto menerima kunjungan Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Ustad Sobri Lubis di kediamannya, Jalan Cendana, Jakarta, Jumat (8/12).

Tommy Soeharto didampingi Koordinator Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (KomTak) Lieus Sungkharisma sedangkan Ustad Sobri didampingi Ustad Jufri Syahroni.

Lieus Sungkharisma mengatakan pertemuan itu upaya untuk membangkitkan kembali ekonomi kerakyatan oleh putra bungsu Presiden Kedua RI Soeharto, Tommy Soeharto.

Beberapa waktu yang lalu, Tommy Soeharto juga melakukan pertemuan dengan presenter TV terkenal Najwa Shihab dan pengamat ekonomi politik DR Ichsanuddin Noorsyi.

Lieus mengungkapkan, Tommy Soeharto menyambut hangat kunjungan Ustad Sobri di ruang kerjanya. Dalam pertemuan tersebut mereka mendiskusikan konsep 'ekonomi konstitusi' yang digagas oleh Ustad Sobri dan kawan-kawan.

Tommy Soeharto sendiri menyambut baik gagasan itu dan berjanji untuk mendukungnya.

"Ini gagasan yang baik. Perlu dipelajari dan dijajaki," kata Ketua Dewan Pembina Partai BerkaryaKetua Dewan Pembina Partai Berkarya ini.

​Bagaimana bentuk dan implementasi dari konsep tersebut, menurut Tommy Soeharto, seperti dalam keterangan tertulis Lieus, mereka akan membicarakannya dalam pertemuan berikutnya dengan mengajak para ahli dan pakar lainnya.

"Konsep ini sangat realistis dan insyaAllah konsep ini bisa dilaksanakan," ujar Tommy Soeharto.

RMOL

Posting Komentar

0 Komentar