KANTONGI IZIN ANIES DAN POLISI, REUNI 212 DIGELAR DI MONAS



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Ketua Panitia Kongres Reuni Alumni 212 Bernard Abdul Jabbar menegaskan bahwa penyelenggaraan reuni akbar alumni 212 tetap diselenggarakan di lapangan Monumen Nasional (Monas) pada Sabtu (2/12) lusa.

Ia mengatakan pihaknya sudah mengantongi surat izin menyelenggarakan acara dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan pihak kepolisian.

"Tetap di Monas, Surat izin dari gubernur sudah ada, dari polisi juga ada," ujar Bernard kepada wartawan saat ditemui di Wisma PHI, Cempaka putih, Jakarta Pusat, Kamis (30/11).

Menurut Bernard, agenda utama reuni akbar alumni 212 di Monas untuk memperingati maulid nabi dan juga mempersatukan umat. Sehingga, acara yang akan diselenggarakan nantinya berisi tentang ceramah dan tausiah keagamaan.

Bernard mengatakan kegiatan itu akan diselenggarakan mulai pagi hari yang diawali dengan salat Subuh berjamaah.

Perwakilan Ormas

Selain itu, nantinya acara akan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari perwakilan pimpinan Ormas Islam yang ikut terlibat berjuang dalam aksi bela Islam 212.

"Acaranya dimulai dengan salat subuh berjamaah, kemudian ada zikir bersama, sambutan, ada tausyiah dan ceramah dari ustaz yang hadir," ungkap Bernard.

Terkait peserta yang sudah berkumpul mengikuti kongres alumni 212 di Cempaka Putih, Bernard mengaku akan menyediakan fasilitas transportasi berupa bus umum yang mengantarkan ke lapangan Monas.

"Peserta yang mengikuti kongres 212 di Cempaka Putih akan kita siapkan bus untuk menuju Monas," pungkasnya.

CNN

Posting Komentar

0 Komentar