JOKOWI: SELAMAT RAYAKAN NATAL UNTUK UMAT KRISTIANI SELURUH INDONESIA



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat hari Natal kepada umat Kristiani di seluruh Indonesia. Pesan itu dia sampaikan melalui akun Twitter-nya.

"Untuk umat Kristiani di seluruh Indonesia, saya mengucapkan selamat merayakan Natal," tulis Jokowi seperti dikutip detikcom, Senin (25/12/2017).

Jokowi menyampaikan pula mengenai keragaman di Indonesia. Menurut dia, itu merupakan rahmat bagi bangsa Indonesia.

"Keragaman umat beragama di Indonesia adalah rahmat bagi kita semua,"ungkapJokowi.

Melalui akun Facebook-nya pun Jokowi menyampaikan hal yang sama. Dia berharap bangsa Indonesia selalu mendapatkan kedamaian.

"Semoga kedamaian dan keselamatan senantiasa menyertai kita, di dunia dan di negeri ini," tulis Jokowi.

Sebelumnya Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin pun mengucapkan hal senada di Hari Natal ini. Dia berpesan untuk menebarkan perdamaian.

"Selamat menebarkan kedamaian bagi sesama. Damai di bumi, damai di hati," cuitan Lukman.

Sedangkan Menteri Ketenagakerjaan M Hanif Dhakiri memosting video di akun twitternya. Dalam video tersebut, Hanif mengucapkan selamat Natal 2017 dan tahun baru 2018.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, apa kabar Indonesia saya Muhammad Hanif Dhakiri Menteri Ketenagakerjaan RI. Saya seorang muslim, dan saya senang apabila sahabat-sahabat saya yang beragama lain mengucapkan idul fitri kepada saya pada saat lebaran," ucap Hanif dalam postingan video berdurasi 1 menit.

DETIK

Posting Komentar

0 Komentar