SUAMI TINGGAL SERUMAH DENGAN SELINGKUHAN, TKW NEKAT BONGKAR RUMAH



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Wanita mana yang tak sebal jika suami ketahuan selingkuh. Mirisnya tindakan selingkuh yang dilakukan suami terjadi, ketika sang istri sibuk bekerja di luar negeri untuk menghidupi keluarga.

Jauh-jauh membiayai hidup keluarga dengan bekerja banting tulang. Suami malah bermain dengan wanita lain.

Viralnya kasus perselingkuhan ini disebarkan oleh akun facebook Yuni Rusmini pada Sabtu (26/11/2017). Bukannya foto pelakor (pencuri laki orang) yang ditampilkan pada tulisan akun facebook itu, melainkan sebuah foto rumah.

Menurut keterangan postingan tulisan ini, kejadian malang tersebut dialami oleh seorang TKW yang bekerja di Taiwan. Karena mengetahui suami selingkuh, wanita itu rela membongkar rumahnya.

Aksi nekat itu dilakukan wanita tersebut lantaran suami enak-enakan tinggal bersama selingkuhannya di rumah. Sedangkan rumah mereka, dibangun atas jerih payah sang istri dengan bekerja di negeri orang.

Pada awalnya sang istri yang kesal, ingin menjual rumah tersebut namun tindakan itu berujung pada sengketa tanah.

Hal ini disebabkan karena rumah yang mereka bangun di atas tanah mertua atau orang tua pihak suami. Pihak mertua mengklaim rumah tersebut merupakan hak suami atau anak laki-laki mereka.

Namun, akal sang istri tidak berhenti di situ. Satu-satunya cara yang diambil TKW itu ialah membongkar seluruh rumahnya. Sejumlah pintu, jendela semuanya dicopot dari rumah. Bagian dinding rumah mereka juga dihancurkan.

Walaupun terdengar sangat disayangkan harus dibongkar. Namun, TKW itu merasa tak rela, jika suami sampai kembali menempati rumah untuk tinggal bersama selingkuhannya.
Reaksi warganet

Aksi yang dilakukan oleh istri dianggap sebagai keputusan yang tepat oleh warganet. Postingan tentang kejadian itu mendapat perhatian dan ribuan komentar dari banyak warganet.

"Walaupun habis berapa puluh juta, dihancurin tidak masalah yang penting tidak buat singgah dia dengan pelakor itu" tulis Abdullah Said.

"Keputusan yang tepat untuk suami yang tidak tau diri dan tidak punya harga diri😭," sahut Osi Kosawa.

"Sipp dah buat mantan istrinya ini.. Enak aja mantan suaminya dan istri barunya tinggal dirumah yg dibangun hasil kerja kerasnya jdi tkw.. Mantap lanjutkan bu. . 😊👍" komentar Fotri Wulandari.

"Wkwkwk, kasian deh lakinya, kalo ngak punya rumah masih mau ngak tuh selingkuhannya" tulis Mariani Kemaladerna.

"Si laki sama mertua kurang bersyukur,,,istri capek kerja malah selingkuh, yang mertua gak tau diri" komentar Ola Martapura.

LIPUTAN6

Posting Komentar

0 Komentar