TUMPAS UNIT ISIS PALING BERBAHAYA, TENTARA RUSIA-SURIAH MENUJU DEIR EZ-ZOR



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Tentara Suriah dan Rusia telah menumpas unit paling berbahaya dari ISIS di di lembah Sungai Eufrat, di Tell Ghanem al-Ali, Suriah. Serangan itu berhasil memusnahkan 800 teroris ISIS, 13 tank, 39 truk pengangkut yang dilengkapi dengan senapan mesin kaliber besar, serta sembilan mortir dan senapan artileri.

“Pada 27 Agustus, dengan dukungan dari Pasukan Kedirgantaraan Rusia, tentara pemerintah Suriah telah memusnahkan unit paling bersenjata dan berbahaya dari ISIS yang bersarang di lembah Sungai Eufrat di dekat kota Tell Ghanem al-Ali,” demikian pernyataan Kementerian Pertahanan, seperti yang diberitakan Sputnik.

Menurut kemenhan, saat ini sekelompok tentara Suriah sedang mengadakan serangan di sisi timur Sungai Eufrat untuk membuka gerbang menuju Deir ez-Zor. “Tujuannya adalah untuk menghancurkan benteng ISIS terakhir di Suriah.”

Sebelumnya, Direktorat Operasional Utama Staf Umum Angkatan Bersenjata Rusia mengatakan bahwa pembebasan Deir ez-Zor berarti kekalahan total dari kelompok ISIS yang aktif bertempur di Suriah.

RBTH


JUAL Frutablend, Nes V, Glucella, Mr Pro, WMP, CMP, Peninggi Badan Calsea Bone, Penambah Berat Badan Mr Pro, Serum Wajah Phytocell, Dtozym, Gicafe, Soyess, dll Aman Alami BPOM TERLARIS - info & order LINE/WA 085721536262

Posting Komentar

0 Komentar