TERLIBAT NARKOBA HINGGA PENCURIAN, 17 PERSONEL POLDA SUMUT DIPECAT



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Sebanyak 17 personel Polda Sumut diberhentikan dengan tidak hormat. Oknum polisi itu diberhentikan karena terlibat kasus narkoba, desersi, dan pencurian.

Upacara pemberhentian itu dilaksanakan di Lapangan Mapolda Sumut, Kamis (27/7/2017). Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw.

Ke-17 personel Polda Sumut itu diberhentikan dengan kasus narkoba sebanyak 5 orang, desersi 11 orang, dan pencurian 1 orang. Keputusan pemberhentian tidak dengan hormat itu sudah melalui proses persidangan.

"Ada keprihatinan, tapi ada ketegasan. Prinsipnya, para anggota yang terindikasi pengguna narkoba tapi tak punya barang bukti kita upayakan rehabilitasi. Tapi ada yang barang bukti kita proses," kata Paulus.

Paulus berkomitmen akan terus memberantas peredaran narkoba, termasuk jaringan yang ada di Sumatera Utara. Paulus berharap masyarakat dan tokoh ikut berperan dalam pemberantasan narkoba.

"Kita hentikan langkah mereka (pengedar dan bandar narkoba). Bila melawan dan kabur, hentikan di tempat," ucap Paulus.

DETIK


JUAL Frutablend, Nes V, Glucella, Mr Pro, WMP, CMP, Peninggi Badan Calsea Bone, Penambah Berat Badan Mr Pro, Serum Wajah Phytocell, Dtozym, Gicafe, Soyess, dll Aman Alami BPOM TERLARIS - info & order LINE/WA 085721536262

Posting Komentar

0 Komentar