POLISI: MATA KIRI BRIPDA YOGI KORBAN BOM KAMPUNG MELAYU RUSAK TOTAL



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Kondisi mata kiri Bripda Yogi Aryo, salah satu polisi korban serangan bom Kampung Melayu, rusak total. Diperlukan penanganan segera untuk mengobati Bripda Yogi sebelum penglihatannya menurun.

"Bripda Yogi matanya yang sebelah kiri total sudah rusak. Kemudian ada luka-luka juga yang harus diobati," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto di gedung Divisi Humas, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (30/5/2017).


Setyo mengatakan kerusakan pada mata kiri Yogi dikhawatirkan juga akan merambat ke mata kanan. Hal itu bisa berakibat menurunnya daya penglihatan Yogi.

"Jadi itu katanya kerusakannya bisa merambat ke mata kanan kalau tidak segera ditangani oleh ahlinya," ujar Setyo.

Kabar terakhir tentang Bripda Yogi adalah kondisi fisiknya mulai stabil selama menjalani perawatan di RS Premier, Jakarta Timur. Pihak rumah sakit juga berencana mengoperasi mata Yogi untuk kedua kalinya.

Kabar tersebut didapat dari Asisten Kapolri Bidang SDM Irjen Arief Sulistyanto, yang menjenguk Yogi pada Sabtu (27/5) lalu.

"Bripda Yogi Aryo menderita luka terkena serpihan bom di kedua matanya, dan akan dioperasi untuk yang kedua kalinya. Kondisi Bripda Yogi mengalami luka pada kedua matanya, otot lengan kiri, dan pergelangan kaki kanan. Kondisi fisiknya sudah stabil dan tindakan medis selanjutnya akan dilakukan setelah kondisinya semakin membaik," kata Arief saat itu.

DETIK


JUAL Frutablend, Nes V, Glucella, Mr Pro, WMP, CMP, Peninggi Badan Calsea Bone, Penambah Berat Badan Mr Pro, Serum Wajah Phytocell, Dtozym, Gicafe, Soyess, dll Aman Alami BPOM TERLARIS - info & order LINE/WA 085721536262

Posting Komentar

0 Komentar