PENDUKUNG ISIS RAYAKAN BOM MANCHESTER PEMBUNUH 19 ORANG



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Para pendukung kelompok Islamic State atau ISIS merayakan serangan bom di Manchester Arena, Inggris, yang membunuh 19 orang dan melukai sekitar 50 orang lainnya. Bom meledak di akhir konser penyanyi asal Amerika Serikat (AS), Ariana Grande, semalam.

Belum ada yang mengklaim bertanggung jawab atas serangan bom tersebut. Namun, Kepolisian Manchester menyimpulkan insiden itu sebagai serangan teroris.

Para pendukung ISIS di Timur Tengah merayakan serangan bom itu secara online di Twitter. Mereka menyerukan serangan serupa di kota-kota lain.

”Tampaknya bom angkatan udara Inggris terhadap anak-anak Mosul dan Raqqa baru saja kembali ke Manchester,” tulis seorang pengguna Twitter bernama Abdul Haqq, seperti dilansir Reuters, Selasa (23/5/2017).

Dua kota yang disebut itu adalah kota di Irak dan Suriah yang diduduki ISIS, di mana koalisi pimpinan AS meluncurkan serangan udara.

Para pendukung ISIS mem-posting pesan yang menyerukan satu sama lain untuk melakukan serangan "lone wolf” di Barat. Mereka berbagi video kelompok ISIS yang mengancam Amerika Serikat dan Eropa.

SINDONEWS


JUAL Frutablend, Nes V, Glucella, Mr Pro, WMP, CMP, Peninggi Badan Calsea Bone, Penambah Berat Badan Mr Pro, Serum Wajah Phytocell, Dtozym, Gicafe, Soyess, dll Aman Alami BPOM TERLARIS - info & order LINE/WA 085721536262

Posting Komentar

0 Komentar