POLISI KITA LEMAH TAK MAMPU MEMBUBARKAN DEMO GNPF-MUI



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Sering massa Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Majelis Ulama Indonesia (MUI) melakukan aksi-aksi unjukrasa di Ibu Kota Jakarta. Penyebabnya adalah karena Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kita tak mampu membubarkannya.

Ketidakmampuan Polri membubarkan massa dibuktikan dari selalu keluarnya surat izin untuk unjukrasa oleh Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan selama ini.

“Masyarakat kita sudah cukup capai melihat aksi-aksi unjukrasa. Sudah cukup lah. Mari kita selesaikan semuanya. Mari kita kembali membangun rakyat ini untuk bersemangat bekerja, sehingga tak ada kecemasan,” ujar Kapolda M Iriawan mengeluh, Kamis (27/4/2017).

Menurut Iriawan, aksi-aksi unjukrasa telah menguras energi bangsa, buat apalagi demo, Ahok Ian sudah diproses secara hukum.

Sementara GNPF MUI akan kembali menggelar aksi unjukras di depan eks gedung PN Jakarta Pusat di Jl Gajah Mada, Jakarta Pusat pada Jumat (28/4/2017).

Sekretaris Jenderal Front Pembela Islam DKI Jakarta, Novel Bamukmin, membenarkan rencana aksi unjukras yang akan digelar GNPF MUI besok.

“Namun dari beberapa daerah, jumlahnya belum pasti,” ujar Novel Bamukmin.

Rencananya massa akan berkumpul di Masjid Istiqlal dan melakukan long march ke PN Jakarta Pusat.

HARIANWARTANASIONAL


Jual PEMPEK PALEMBANG IKAN TENGGIRI ASLI TANPA MSG SEHAT RASA ENAK HARGA PAS Pempek Keju Pempek Sosis Lenjer Kapal Selam dll HMM... ENAAAKKK.... MAU? SMS/WA 085721536262 JUAL Frutablend, Nes V, Mr Pro, WMP, CMP, HP Android, Kue Nastar, Kastengel enak banget, dll hub SMS/WA 085721536262

Posting Komentar

0 Komentar