MASSA BERDEMO DI POLDA METRO MINTA RIZIEQ DITAHAN



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Ratusan orang yang terhimpun dalam Aliansi Mahasiswa dan Aktivis Pemuda Relawan NKRI, siang ini, Selasa (25/4) berunjuk rasa di depan Mapolda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Mereka mendesak agar Polda Metro Jaya segera mengusut kasus-kasus yang menjerat Imam Besar Front Pembela Islam (FPI).

"Kami mendesak kepolisian segera menyelesaikan kasus-kasus yang sudah banyak dilaporkan itu," kata kordinator aksi Gunawansyah.
"Kami mendesak agar proses penahanan Habib Rizieq dipercepat. Kami siap mendukung kepolisian," sambungnya.

Aliansi Mahasiswa dan Aktivis Pemuda Relawan NKRI menilai Rizieq sudah melakukan banyak kasus, di antaranya pelanggaran UU ITE yang melibatkan Firza Husein, penghinaan agama Kristen dalam ceramahnya, penghinaan simbol negara dengan menuding ada simbol palu arit di mata uang baru, serta menghina dasar negara yaitu Pancasila.


"Bahwa apa yang diucapkan Habib Rizieq itu menimbulkan pelanggaran SARA, termasuk ideologi negara yang dilecehkan, yaitu melecehkan Pancasila," ujar Gunawan.
Tak hanya kepada Polda Metro Jaya, mereka juga memberikan tuntutan kepada Polda Jawa Barat. Rizieq mereka sebut telah menghina budaya Sunda dalam kasus "Sampurasun".
"Lebih dari delapan kasus yang dilaporkan atas Habib Rizieq Shihab, hukum harus berjalan tidak pandang bulu," imbuhnya pula.

Hari ini, Selasa (25/4) Imam Besar FPI itu memang diagendakan untuk diperiksa oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Namun, ia mangkir dengan alasan memiliki agenda lain.

KUMPARAN


Jual PEMPEK PALEMBANG IKAN TENGGIRI ASLI TANPA MSG SEHAT RASA ENAK HARGA PAS Pempek Keju Pempek Sosis Lenjer Kapal Selam dll HMM... ENAAAKKK.... MAU? SMS/WA 085721536262 JUAL Frutablend, Nes V, Mr Pro, WMP, CMP, HP Android, Kue Nastar, Kastengel enak banget, dll hub SMS/WA 085721536262

Posting Komentar

0 Komentar