AGUNG TERHERAN-HERAN MELIHAT 4300 BUNGA DIKIRIM KE AHOK-DJAROT



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri, Pemprov DKI Jakarta Mawardi menyebutkan Karangan Bunga untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) terus berdatangan.

“Sampai sore hari ini, kita mencatat sudah ada sebanyak 4300 Karangan Bunga yang dikirim ke Ahok-Djarot. Bahkan sampai besok pun mungkin masih terus berdatangan,” ujar Mawardi, Jumat (28/4/2017).

Saking banyaknya bunga tersebut, sejumlah pejabat negara dan politikus segaja datang ke Balai Kota untuk menyaksikan pemandangan Karangan Bunga yang dipajang.

Salah satunya adalah Politikus Partai Golkar Agung Laksono yang mengaku terheran-heran melaihat karya anak bangsa di Balai Kota.

“Saya datang melihat sendiri bunganya. Saya sangat nyakin rakyat menulis begitu karena jagoannya telah dizalimi sehingga muncul kata-kata yang ada di sini,” ujar Agung Laksono.

Menurut Agung Laksono, tidak ada pengiriman bunga yang pencitraan disini, murni dari berbagai masyarakat bisa dilihat dari tulisannya, ujarnya.

HARIANWARTANASIONAL


Jual PEMPEK PALEMBANG IKAN TENGGIRI ASLI TANPA MSG SEHAT RASA ENAK HARGA PAS Pempek Keju Pempek Sosis Lenjer Kapal Selam dll HMM... ENAAAKKK.... MAU? SMS/WA 085721536262 JUAL Frutablend, Nes V, Mr Pro, WMP, CMP, HP Android, Kue Nastar, Kastengel enak banget, dll hub SMS/WA 085721536262

Posting Komentar

0 Komentar