INI PEMBELAAN MANAJER TERHADAP INUL YANG DITUDING HINA ULAMA



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Semua bermula saat Inul Daratista, mengunggah fotonya di laman Instagram pribadinya bersama calon Gubernur DKI Jakarta, Ahok, yang pada Sabtu (25/3/2017), hadir dalam program D'Academy 4.

Foto Inul bersama Ahok langsung dibanjiri komentar negatif dari haters Ahok.

Inul yang merasa geram karena akun Instagram pribadinya dipenuhi komentar kebencian langsung membalas serangan itu.

Berniat ingin menyampaikan pendapatnya, Inul dinilai 'keblabasan' dan menyinggung kasus yang pernah heboh diperbincangkan terkait seorang ulama.

Pernyataan yang ditulis Inul melalui akun Instagram @Inul.d saat memosting foto bersama Basuki Thahja Purnama (Ahok).

"....Aku cuma bayangin yang pake syurban bisa mojok ama wanita sambil main sex skype itu piyeee critane bisa jd panutan????!...."

Tim Advokat Peduli Ulama pun melaporkan Inul Daratista atas dugaan penistaan ulama pada komentar di postingan instagram.

Dahlia selaku tim gabungan Advokat Peduli Ulama mengaku harus mengumpulkan bukti terlebih dahulu untuk bisa melaporkan Inul.

"Fitnah-fitnah yang ia buat dengan mengatakan 'sex skype' yang memakai sorban itu sudah menghina sekali," ujar Dahlia.

"Dalam minggu ini, harus ada bukti yang harus kita siapkan semua," ujar Dahlia usai berkonsultasi dengan tim penyidik di Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Senin (27/3/2017).

Manajer Inul, Aryani membelanya, mengatakan masalah yang dihadapi artisnya tersebut harus dilihat secara utuh dan tidak stengah-setengah.

"Ya memang harusnya dibaca dulu postingan sebelum itu ya. Kalau keluar kata-kata seperti itu kan sebelumnya ada omongan yang nggak pantas," ujarnya saat dihubungi, Senin (27/3/2017).

Menurut Aryani, Inul tidak akan melakukan hal demikian jika bukan karena kelakuan netizen yang sudah kelewat batas.

"Jadi sebelumnya itu justru Mbak Inul yang diserang, makanya mungkin Mba Inulnya sendiri enggak bisa tahan emosi makanya keluar kata-kata kayak gitu," ungkapnya.

TRIBUNJATENG


Jual PEMPEK PALEMBANG IKAN TENGGIRI ASLI TANPA MSG SEHAT RASA ENAK HARGA PAS Pempek Keju Pempek Sosis Lenjer Kapal Selam dll HMM... ENAAAKKK.... MAU? SMS/WA 085721536262 JUAL Madu atasi ejakulasi dini, Pelangsing Badan, Solusi Keputihan, Jam Tangan Couple, Sepatu Nike, HP Android, Kue Nastar, Kastengel enak banget, dll hub SMS/WA 085721536262

Posting Komentar

0 Komentar