POLWAN CANTIK DITENGAH BOM BANDUNG BIKIN NETIZEN GAGAL FOKUS

Hasil gambar untuk bripda ismi

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Anggota Polrestabes Bandung dan Polda Jawa Barat tak butuh waktu lama untuk melumpuhkan seorang pemuda yang meledakkan bom rakitan model panci di lapangan Pandawa, Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (27/2/2017) pagi. Hanya butuh waktu sekitar dua jam.

Salah satu anggota polisi yang ikut mendukung proses melumpuhkan pemuda tersebut adalah Brigadir Polisi Dua Ismi Aisyah.

Foto anggota polisi wanita itu tersebar luas di media sosial setelah polisi sukses menangani teror yang terjadi dua hari menjelang kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz Al Saud, ke Indonesia‎. Gambarnya pun kemudian mencuri perhatian publik.

Salah satu foto yang sekarang viral adalah ketika dia tengah dalam posisi berjalan kaki terburu-buru dengan menenteng kamera dan telepon seluler untuk mengabadikan peristiwa demi peristiwa. Kamera terlihat di tangan kanan, telepon seluler di tangan kiri. Sementara di belakang Siti terlihat seorang kameramen dengan posisi berlari sambil memanggul kamera.

Foto lain yang mengundang perhatian netizen yaitu ketika dia tengah berdiri di antara anggota polisi yang siaga dengan senjata laras panjang.

Pasukan tersebut tengah mengawal Kapolda Jawa Barat Inspektur Jenderal Anton Charliyan yang memantau langsung proses penangkapan pemuda yang bersembunyi di kantor Kelurahan Arjuna. Lokasi foto tersebut di taman Pandawa.

Aisyah terlihat tidak mengenakan rompi dan helm. Dia hanya memegang kamera ponsel untuk mendokumentasikan momen-momen penting dari peristiwa yang menjadi sorotan publik tersebut. Sementara kamera besarnya digantung di leher. Matanya terlihat serius melakukan pengamatan.

Netizen pun bertanya-tanya, kenapa Siti tidak membawa senjata dan pelindung. Mereka khawatir, meskipun tugas Aisyah adalah bagian dokumentasi, antisipasi tetap nomor satu.

"Semangat tetehkuuu," tulis netizen.

"@ismiaisyah20 eneng kok gak pake anti pluru..." netizen lain menambahkan.

Awalnya, netizen mengomentari Aisyah dengan serius. Tetapi lama-lama, netizen menanggapi foto aksi heroik tersebut dengan candaan untuk menggoda Aisyah, terutama netizen lelaki.

"Mba pengen photo bareng dong saya jg lg di TKP nih.. Hehe," tulis netizen.

"knp bengong gitu @ismiaisyah20 hehe," netizen yang lain menambahkan.

Nama Aisyah sebenarnya sudah sohor sejak tahun 2016. Terutama setelah dia memposting foto-foto aktivitasnya di media sosial. Bahkan, dulu ada salah satu follower yang komentarnya jadi bahan ketawaan. Follower bilang dia rela ditangkap, asalkan oleh Aisyah.

Paras cantik Aisyah memang selalu membuat followers, khususnya lelaki, kagum. Tak heran kalau sekarang, sekretaris pribadi Anton Charliyan itu mempunyai puluhan ribuan followers di Instagram, tepatnya 41.3 ribu followers.

Setiap postingan foto ‎perempuan kelahiran 12 November 1993 itu, biasanya dikomentari banyak followers. Bahkan, banyak yang selalu menunggu-nunggu foto baru apalagi yang diunggah Aisyah. Foto yang diunggah ketika dia berada di lokasi penangkapan teroris yang belakangan diketahui bernama Yayat itu disukai ribuan followers.

"Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu dan yg membencimu tidak percaya itu," tulis Aisyah di profil Instagram.

SUARA


Jual PEMPEK PALEMBANG IKAN TENGGIRI ASLI TANPA MSG SEHAT RASA ENAK HARGA PAS Pempek Keju Pempek Sosis Lenjer Kapal Selam dll HMM... ENAAAKKK.... MAU? SMS/WA 085721536262 JUAL Madu atasi ejakulasi dini, Pelangsing Badan, Solusi Keputihan, Jam Tangan Couple, Sepatu Nike, HP Android, Kue Nastar, Kastengel enak banget, dll hub SMS/WA 085721536262

Posting Komentar

0 Komentar