JOKOWI TEGASKAN TAK ADA DEMO 212

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Terkait dengan rencana aksi unjuk rasa Bela Islam III, sejumlah elemen masyarakat yang akan dilaksanakan di lapangan Monas, Jakarta pada Jumat 2 Desember mendatang, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan, tidak ada demo melainkan yang ada adalah doa bersama.

“Tidak ada demo, siapa bilang ada demo, karena komitmennya adalah doa bersama, doa bersama bukan demo, bukan demo ya. Bukan demo, tidak ada demo, baik sebelum maupun setelah Jumatan,” tegas Presiden Jokowi usai menjadi inspektur upacara pada Peringatan Hari Ulang Tahun ke-45 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di Silang Monas Jakarta, Selasa (29/11/2016).

Presiden Jokowi tidak menunjuk komitmen dimaksud, namun sebagaimana diketahui Kapolri Jenderal Tito Karnavian telah bertemu dengan pimpinan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Majelis Ulama Indonesia (MUI) di gedung MUI Jakarta, Senin (28/11/2016) kemarin. Dalam pertemuan yang dihadiri oleh Ketua MUI KH Ma’ruf Amin, pimpinan GNPF MUI yang diwakili Habib Rizieq Shihab dan Bachtiar Nasir itu telah dihasilkan beberapa kesimpulan.

Sementara itu Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu menilai positif aksi damai 2 Desember yang dipusatkan di Monas."Tujuan zikir kan memuji Tuhan, harus pikiran suci mulutnya suci. Kalau itu semua bagus, makin banyak makin bagus. Tapi kalau pikiran lain mulut lain itu sudah beda, mudah-mudahan sama-sama berpikiran jernih apalagi sampai ratusan ribu," kata Ryamizard.

KRJOGJA


Jual Baju Wanita Dress Blouse Kemeja Jaket Celana Baju Pria Baju Anak Baju Couple Baju Muslim Tas Wanita Sepatu Nike Adidas Dll Harga Murah hubungi SMS/WA/LINE 085721536262 FOLLOW IG @tokotim Bisa kirim ke seluruh Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar