SEBAR FOTO PERNIKAHAN, SEORANG WANITA DICERAI 2 JAM SETELAH DINIKAHI

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)
 
Sebuah pernikahan di Arab Saudi hanya bertahan selama dua jam lantaran sang pengantin wanita melanggar kesepakatan untuk tak membagi foto-foto pernikahan di Snapchat.

Sang pengantin pria yang mengetahui foto-foto pernikahannya telah dikirimkan kepada teman-teman pengantin wanita langsung menggugat cerai.

Kesepakatan untuk tak membagi foto atau video dalam upacara pernikahan memang berlaku sangat ketat.

Kakak lelaki sang pengantin wanita mengatakan kepada koran Arab Saudi, Okaz, “Ada kesepakatan pranikah antara adik saya dan tunangannya bahwa ia tak boleh menggunakan aplikasi media sosial, seperti Snapchat, Instagram, atau Twitter, untuk mengunggah foto-foto pernikahan mereka.”

“Kesepakatan itu dicantumkan dalam kontrak pernikahan dan menjadi mengikat. Sayangnya, adik saya tak menghormati kesepakatan itu dan menggunakan Snapchat untuk membagikan foto-foto pernikahannya kepada teman-teman wanitanya. Tindakan itu mengakibatkan diambilnya keputusan yang mengejutkan oleh sang pengantin pria untuk membatalkan pernikahan mereka dan menggugat cerai.”

Sebelumnya, masih di Arab Saudi, seorang pria menceraikan istrinya hanya beberapa jam setelah pernikahan mereka karena sang istri terlalu sibuk berkirim pesan pendek dengan teman-temannya pada malam pengantin.

Menurut seorang pakar hukum Saudi, sekitar 50 persen dari kasus perceraian yang terjadi di negara itu melibatkan para pengantin baru.

Pakar bernama Ahmad Al-Maabi itu menuturkan, “Kesalahpahaman, perbedaan pandangan, dan mudahnya melangsungkan pernikahan tanpa proses perkenalan yang mendalam menjadi faktor-faktor utama penyebab perceraian di kalangan anak-anak muda.”

TEMPO 



 Jual Baju Wanita Dress Blouse Kemeja Jaket Celana Baju Pria Baju Anak Baju Couple Baju Muslim Tas Wanita Sepatu Nike Adidas Dll Harga Murah hubungi SMS/WA/LINE 085721536262 FOLLOW IG @tokotim Bisa kirim ke seluruh Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar