SATU WARGA HILANG DITERJANG BANJIR BANDANG DI SAROLANGUN

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)
 
Dikabarkan satu warga hilang saat banjir bandang menerjang kecamatan Batang asai, Kamis (27/10) dini hari. Hingga saat ini warga bersama pihak BPBD masih melakukan pencarian.

Kepala BPBD Sarolangun, Mulyadi mengatakan, berdasar data sementara yang mereka dapatkan. Di Desa Bukit Berantai 45 rumah terendam, 3 rumah rusak parah, 1 kantor desa rusak, 1 sekolah PAUD rusak, 1 masjid rusak, 15 hektare sawah terendam, jalan utama longsor, serta hewan ternak hanyut.

”Musibah ini membuat satu warga Bukit Berantai belum ditemukan,” kata Mulyadi saat dikonfirmasi.

Selain di Bukit Berantai, banjir bandang juga terjadi di Desa Simpang Narso, yang mengakibatkan bronjong PLTMH rusak, rumah bidan desa rusak, dan 15 rumah warga terendam.

“Simpang Narso 1 masjid juga rusak dan jalan utama longsor,” sebut Mulyadi.

Mulyadi menyebutkan, pihaknya dan dibantu warga tengah membantu warga yang terkena banjir. Yakni bergotong royong bersama warga memanfaat SDM dan SDA yang ada.

“Untuk membantu korban banjir dan akses jalan utama yang longsor,” pungkasnya.

Sementara menurut camat Batangasai, Suandi banjir bandang yang menerjang tersebut, membuat beberapa desa ikut terendam. Sedikitnya tujuh desa yang ada di Batang asai terendam banjir.

TRIBUNJAMBI 


 Jual Baju Wanita Dress Blouse Kemeja Jaket Celana Baju Pria Baju Anak Baju Couple Baju Muslim Tas Wanita Sepatu Nike Adidas Dll Harga Murah hubungi SMS/WA/LINE 085721536262 FOLLOW IG @tokotim Bisa kirim ke seluruh Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar