ANTON MEDAN PERINGATKAN HABIB RIZIEQ

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Ketua Umum Persatuan Islam Tionghoa (PITI) Anton Medan memperingati Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq terkait rencana demo 4 November nanti. Ia meminta agar aksi itu tidak berujung ricuh bermotif SARA.

"Kalau ada yang mau merusak negara ini anda harus berhadapan dengan Anton Medan. Saya pernah bakar tahanan Komdak pada tahun 86. Usia saya 12 tahun pertama kali di penjara kasus pembunuhan. Cuma belum sampai 99 orang. Kalau ada yang mau coba gangguin negara ini termasuk Jakarta, hadapi Anton Medan," katanya saat mendatangi Mapolda Metro Jaya, Senin (31/10/2016).

Ia bahkan mengancam untuk memberlakukan hukum rimba jika aksi 4 November terjadi kericuhan. Apalagi jika massa tidak bisa ditertibkan oleh hukum formal yang digunakan TNI-Polri.

"Saya akan melakukan hukum rimba kalo polisi dan TNI tidak bisa mengamankan. Ya udahlah, polisikan formal tapi klo ada yang bertindak sewenang-wenang dengan menjual agama, saya pake hukum rimba. Islam itu tinggi jangan direndahkan. Saya Anton Medan beragama islam. Bukan Islam Anton Medan," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Anton Medan mendatangi Mapolda Metro Jaya untuk meminta kepastian Kapolda Metro untuk jaminan keamanan masyarakat terkaiy rencana demo.

Berbagai ormas berencana menggelar demonstrasi yang akan ditujukan buat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang dituding menistakan agama islam lewat pernyataannya terkait surat Al Maidah ayat 51.

INILAH 


 Jual Baju Wanita Dress Blouse Kemeja Jaket Celana Baju Pria Baju Anak Baju Couple Baju Muslim Tas Wanita Sepatu Nike Adidas Dll Harga Murah hubungi SMS/WA/LINE 085721536262 FOLLOW IG @tokotim Bisa kirim ke seluruh Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar