JURAGAN KELONTONG TEWAS TANPA CELANA DALAM

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Warga Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun, sempat heboh saat mengetahui juragan kelontong ditemukan tewas di dapur kediamannya, Rabu (28/9).

Mayat Jansen,62, pertamakali ditemukan oleh penjaga toko Sumiati alias Ame,42.

Seperti biasa sekitar pukul 08.00 Wib, Sumiati, terlebih dahulu datang untuk menjaga toko. Namun, saat di depan toko, ia melihat pintu tertutup dan memanggil korban.

Karena tak ada sahutan dari dalam, Sumiati, mencoba menghubungi korban melalui handphone namun tetap tidak ada jawaban. Sumiati curiga dan melaporkan kepada kepala
lingkungan setempat.

Lalu, Yahbil, kepala lingkungan, bersama anaknya berusaha membuka pintu toko. Akhirnya, anak Yahbil, memanjat ke lantai dua toko. Kemudian, pintu toko dibuka.

Mereka terkejut saat melihat korban terkapar dengan kondisi tak mengenakan celana dalam di dapur. Kejadian itu langsung dilaporkan ke polisi.

Kapolsek Medan Kota AKP Hermindo Tobing melalui Kanit Reskrim AKP Martualesi Sitepu mengatakan korban sudah tiga tahun tinggal seorang
diri.

“Isterinya tiga tahun lalu meninggal. Sementara anaknya tinggal jauh dari rumah korban. Diduga korban meninggal karena penyakit yang dideritanya. Tak ada tanda penganiayaan di tubuh korban,”katanya.

POSKOTANEWS 



 Jual Baju Wanita Dress Blouse Kemeja Jaket Celana Baju Pria Baju Anak Baju Couple Baju Muslim Dll Harga Murah hubungi SMS/WA/LINE 085721536262 FOLLOW IG @tokotim Bisa kirim ke seluruh Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar