TRAGIS! PACAR SEBAR VIDEO PRIBADINYA, WANITA CANTIK INI LANGSUNG GANTUNG DIRI

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Tiziana Cantone tidak menyangka, kisah cintanya dengan sang pacar menjadi petaka. Itu bermula ketika, sang kekasih sering mengabadikan video mereka saat bercinta. Namun tanpa diduga, video itu malah disebar ke teman-temannya, dam alhasil rekaman ranjang Tiziana menjadi viral di media sosial.

Wanita asal Naples, Italia ini makin frustasi ketika video hotnya menjadi viral di internet dan dibuat meme. Salah satu percakapn saat beradegan ranjang kemudian didipakai untuk mengejeknya. “Apakah kau sedang merekam video? Bravo!”.

Pasca kejadian itu, waniata dengan warna kulit eksotik itu terus menjadapat kecaman dari orang-orangnya yang tidak kenalinya. Bahkan, dia sempat berusaha mengubah namanya dalam upaya melarikan diri dari kecaman tersebut. Tapi semuanya percuma. Orang-orang masih sering mengejeknya.

Akhirnya, karena tidak tahan dengan tekanan psikoligis, Tiziana memilih akhirnya hidupnya. Dia gantung diri di ruang bawah tanah rumahnya. Usaha ini sebenarnya sudah pernah dilakukannya beberapa kali namun gagal.

Paca kematiannya, Jaksa di Kota Naples Italia kemudian melakukan penyelidikan. Keluarga Tiziana yang tidak terima juga menuntut pihak-pihak yang diduga penyebar video panas tersebut. Meski begitu, hingga kini video Tiziana masih saja tersebar di internet.

FAJAR 


 Jual Baju Wanita Dress Blouse Kemeja Jaket Celana Baju Pria Baju Anak Baju Couple Baju Muslim Dll Harga Murah hubungi SMS/WA/LINE 085721536262 FOLLOW IG @tokotim Bisa kirim ke seluruh Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar