PENJELASAN SOAL FOTO KRISHNA MURTI DENGAN WANITA YANG DIUNGGAH AKUN NOVENA WIDJAYA

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Wakapolda Lampung Kombes Krishna Murti mengaku tidak mengenal wanita dalam foto yang diunggah pemilik akun Instagram novena.widjaya. Dalam foto itu, Krishna berfose bersama seorang wanita.

"Saya foto sama banyak orang. Dan saya tidak melarang orang mengunggah foto yang bersama saya. Tapi saya tidak tahu, tidak kenal dengan perempuan yang ada di akun itu," katanya, Jumat (16/9/2016).

Krishna juga membantah telah dipanggil Propam Mabes Polri terkait kabar burung mengenai penganiayaan yang dituduhkan kepada dirinya.

"Belum, saya belum dipanggil propam karena saya yakin tidak ada juga laporannya soal itu," katanya.

Namun, Krishna menegaskan ia membantah semua tuduhan yang ditujukan kepadanya mengenai penganiayaan tersebut. "Saya justru tidak tahu mengenai hal ini. Tapi ini sudah jadi bola liar. Ini klarifikasi saya," katanya.

OKEZONE 



 Jual Baju Wanita Dress Blouse Kemeja Jaket Celana Baju Pria Baju Anak Baju Couple Baju Muslim Dll Harga Murah hubungi SMS/WA/LINE 085721536262 FOLLOW IG @tokotim Bisa kirim ke seluruh Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar