PENEMBAKAN DI KAMPANYE BRASIL, TIGA TEWAS

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)
 
Setidaknya tiga orang tewas dan seorang wakil gubernur terluka akibat penembakan yang terjadi di tengah-tengah kampanye yang sedang diadakan di wilayah Brasil bagian tengah. Dilaporkan, penembakan yang terjadi pada Rabu 28 September waktu setempat itu dilancarkan oleh seorang pria paruh baya.

Sebagaimana dikutip dari Reuters, Kamis (29/9/2016) seorang kandidat dewan kota beserta petugas keamanan tewas ditembak oleh seorang pria berusia 53 tahun. Pejabat Kota Itumbiara di Negara Bagian Goias menuturkan, korban tewas ketiga merupakan pelaku yang meregang nyawa usai terlibat baku tembak dengan pengawal Wakil Gubernur Jose Eliton.

Penembakan ini menambah daftar panjang pembunuhan yang menimpa para politisi di wilayah Rio de Janeiro dalam kurun waktu beberapa bulan ini. Pihak keamanan di Brasil menyebut pembunuhan itu dilancarkan oleh organisasi kriminal yang berusaha membuat para kandidat pilihan mereka terpilih.

Ajudan bagian media Eliton mengatakan, Jose Eliton langsung dilarikan ke rumah sakit usai tertembak di bagian perutnya. Eliton yang saat ini memimpin dalam polling perebutan kursi Walikota Itumbiara itu dikabarkan sudah menjalani prosedur operasi dan saat ini kondisinya masih belum diketahui.

“Semua mengira pelaku mendekat untuk bersalaman ketika ia mendadak mengeluarkan senjata api dan menembak ke arah kami,” sebut Pejabat Federal Brasil, Jovair Arantes.

Penembakan ini terjadi hanya berselang beberapa hari sebelum pemilihan walikota di Brasil. Dikabarkan, pemilu yang akan diadakan pada Minggu 2 Oktober waktu setempat itu akan mengangkat 5.568 walikota dan memperbaharui para anggota dewan kota.

OKEZONE 



 Jual Baju Wanita Dress Blouse Kemeja Jaket Celana Baju Pria Baju Anak Baju Couple Baju Muslim Dll Harga Murah hubungi SMS/WA/LINE 085721536262 FOLLOW IG @tokotim Bisa kirim ke seluruh Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar