AHOK: BEDALAH SAYA SAMA SANDIAGA UMPETIN HARTA DI LUAR NEGERI

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Bakal calon wakil gubernur Sandiaga Salahuddin Uno menantang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk mengikuti program pengampunan pajak atau tax amnesty. Mantan Bupati Belitung Timur ini menilai tantangan tersebut salah alamat.

"Dia (Sandiaga) nantang orang yang salah. Saya sejak berpolitik selalu menekankan pembuktian terbalik harta pejabat dan semua harta saya dilaporkan di LHKPN," ujar Ahok di Pasar Nangka Bungur, Jakarta Pusat, Kamis (29/9/2016).

Ahok menegaskan ia tidak pernah menyembunyikan hartanya. Karena itu, ia tidak dapat disamakan dengan Sandiaga yang menyimpan harta di luar negeri.

"Semua harta saya tidak ada yang disembunyikan di luar negeri. Bedalah saya sama Sandiaga yang kaya, ngumpetin di luar negeri kan, hahahaaa..." Ahok berseloroh.

Sebelumya, Ahok menegaskan tax amnesty hanya wajib untuk wajib pajak yang tidak pernah melaporkan kekayaan.

Ahok juga menegaskan dirinya tidak masuk dalam daftar Panama Paper seperti Sandiaga. Oleh karena itu, Sandiaga tak seharusnya menyamakan diri dengan Ahok.

"Jadi Sandi jangan nyamain sama gua dong. Orang (Sandi) punya Panama Paper kok, gue enggak punya, gimana?" tandas Ahok.

Sebelumnya Sandiaga mengajak para cagub-cawagub Pilgub DKI Jakarta 2017 untuk turut serta mengikut tax amnesty.

"Saya mengajak juga para cagub dan cawagub di DKI untuk mendukung program ini. Pak Basuki dan yang lain-lain. Ini program pemerintah yang patut kita dukung untuk memperkuat ekonomi Indonesia," kata Sandiaga.

LIPUTAN6


 Jual Baju Wanita Dress Blouse Kemeja Jaket Celana Baju Pria Baju Anak Baju Couple Baju Muslim Dll Harga Murah hubungi SMS/WA/LINE 085721536262 FOLLOW IG @tokotim Bisa kirim ke seluruh Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar