REZA ARTAMEVIA POSITIF NARKOBA, BAGAIMANA NASIB ANAK-ANAKNYA?

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Penyanyi Reza Artamevia ikut ditangkap bersama guru spiritualnya, Gatot Brajamusti akhir pekan kemarin di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Mantan istri mendiang Adjie Massaid itu bahkan sudah dinyatakan positif menggunakan narkoba. "Hasil tes urinenya positif," jelas Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli, Selasa (30/8/2016).

Gatot sendiri juga sudah positif menggunakan narkoba. Ia diciduk sesaat setelah terpilih kembali jadi Ketua Umum PARFI di kongres yang digelar di Lombok.

Manajemen Reza juga mengaku tak bisa memberikan komentar lebih banyak. "Aku aja belum tahu pastinya seperti apa," ujar Rian yang mengaku cuma mengurus job Reza.

Dari pernikahannya dengan Adjie Massaid, Reza dikaruniai dua anak. Zahwa kini sudah hampir genap berusia 17 tahun. Begitu pun dengan Aaliyah yang juga sudah memasuki usia remaja.

Setelah berita penangkapan Reza berkembang, Mudji Massaid langsung mencoba menghubungi Aaliyah dan Zahwa. "Aku mau fokus jagain anak-anak kakak aku dulu. Itu yang priotas nomor satu," kata Mudji Massaid saat dihubungi.

DETIK 


 Jual Baju Wanita Dress Blouse Kemeja Jaket Celana Baju Pria Baju Anak Baju Couple Baju Muslim Dll Harga Murah hubungi SMS/WA/LINE 085721536262 FOLLOW IG @tokotim Bisa kirim ke seluruh Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar