DIGOSIPKAN DENGAN GASTON, KARTIKA PUTRI GERAH, LAPOR POLISI?

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Kartika Putri merasa gerah dengan gosip yang mengatakan dirinya memiliki hubungan spesial dengan mantan suami Julia Perez, Gaston Castano. Dia bahkan berencana melaporkan akun @aytingliciousgresekgrepe ke Kepolisian Daerah Metro Jaya, pekan depan, gara-gara komentarnya soal gosip tersebut.

Manajer Kartika, Mira, mengatakan gosip itu tidak benar. "Enggak, Kartika Putri sama sekali enggak pernah sama Gaston," ujar Mira, Jumat, 26 Agustus 2016.

Gosip Kartika berpacaran dengan Gaston mencuat setelah beredar sejumlah foto dari akun Path palsu atas nama Kartika Putri. Gosip ini pun semakin rame diperbincangkan. Bahkan, akun @aytingliciousgresekgrepe, yang kerap mencaci maki Ayu Ting Ting, ikut mengomentari foto-foto Kartika dengan Gaston.

Tak terima digosipkan dengan Gaston, Kartika dan timnya kini mengumpulkan bukti-bukti untuk membuat laporan ke polisi. "Aku lagi ngumpulin data-data, mau minta tolong pihak Polda untuk menyelidiki siapa sebenarnya yang buat akun itu," tutur Mira.

Kartika Putri juga akan melaporkan pengelola atau admin akun @aytingliciousgresekgrepe. Akun itu telah memposting akun Path palsu Kartika Putri dan memberi keterangan yang tak pantas. "Oalaaahhh ceritanyaa si Gaston habis mau nyoba m***k bomsex, nyoba m***k artis yang nyambil ng***nte itu @kartikaputriworld ??? Emang masih enak ton ???" demikian ia menuliskan.

"Itu enggak bagus bahasanya. Kartika Putri kan ada iklan, tidak boleh ada informasi seperti itu di-share," kata Mira.

Menurut Mira, Kartika akan melapor ke Polda Metro pekan depan. "Karena Kartika jam 04.00 mau ke Lampung, mungkin Senin atau Selasa besok," kata dia.

TEMPO 



 Jual Baju Wanita Dress Blouse Kemeja Jaket Celana Baju Pria Baju Anak Baju Couple Dll Harga Murah hubungi SMS/WA/LINE 085721536262 FOLLOW IG @tokotim Bisa kirim ke seluruh Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar