WARGA INDRAMAYU HEBOH, ADA WANITA JADIJADIAN DALAM SANGKAR BURUNG

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Warga Desa Kongsijaya, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu digegerkan dengan penemuan wanita dalam sangkar atau kandang burung. Penemuan wanita dalam sangkar itu pun kini menjadi viral di media sosial selama tiga hari terakhir.

Warga Desa Kongsijaya, Eko mengatakan, saat Senin (25/7) pagi, warga menemukan sosok wanita berpakaian hitam di dalam sangkar burung milik H Warkidi, warga Blok Karanganyar.

“Karena wanita dalam sangkar itu berpakaian serba hitam, banyak warga yang beranggapan itu manusia jejadian,” tuturnya.

Wanita bertubuh bongsor yang ditemukan di dalam sangkar itu tidak diketahui identitasnya. Wanita itu pun tidak bisa diajak berkomunikasi. Diduga wanita tersebut depresi atau mengalami tekanan mental.

Kuwu Kongsijaya H Sutarjo membenarkan bila ditemukan wanita dalam sangkar di desanya. Namun ia menampik bila wanita ini dikaitkan dengan hal-hal mistis.

“Saat kejadian, kami langsung menghubungi pihak kepolisian. Saat ditanya, wanita itu diam saja. Kalau dilihat kondisinya, sepertinya wanita itu mengalami tekanan mental atau depresi,” tuturnya.

Bila dilihat, sangkar burung tempat ditemukan wanita itu memang berukuran cukup besar. Pintunya pun cukup lebar sehingga dapat dimasuki orang dewasa. Kini kasus tersebut tengah ditangani pihak kepolisian.

RADARCIREBON 


 Jual Pelangsing Badan Fit Slim Herbal - FitSlim Herbal Aman BPOM Harga Promo hubungi SMS/WA/LINE 085721536262 FOLLOW IG @tokotim Bisa kirim ke seluruh Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar