TEGA! BAYI DUA TAHUN DIPUKUL LALU TEWAS DICEKIK GARA-GARA TAK MAU MAKAN

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Entah apa yang dipikirkan Marko, ketika mencekik Fatih (2) balita di Johar Baru, Jakarta Pusat hingga tewas. Apalagi, penyebabnya hanya karena hal sepele, yakni pelaku kesal lantaran korban rewel tidak mau makan.

Kejadian tersebut diungkapkan Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat, Tahan Marpaung bermula dari Maya, ibu kandung korban menitipkan Fatih kepada Yasmin Azizah (19) tante korban ketika hendak berangkat kerja pada Jumat (29/7) pagi.

Seperti biasanya, Azizah dikatakannya menyuapi Fatih sarapan pagi di tempat tinggal Azizah, rumah kost Dores di Jalan Kampung Rawa Sawah, Johar Baru, Jakarta Pusat. Tidak berselang lama, Marko diketahui tiba, tugas untuk memberi makan Fatih pun diberikan kepada Marko lantaran Azizah harus membersihkan kamar.

Namun, bocah kelahiran Purbalingga, November 2014 itu menangis dan tidak mau makan. Lantaran kesal, Marko diketahui menganiaya Fatih dengan cara dipukul pada kedua bagian wajahnya dan mencekik leher hingga mulutnya mengeluarkan darah.

"Kondisinya (Fatih-red) waktu dibawa ke rumah sakit pada pukul 06.30 WIB korban dalam keadaan memar di leher, wajah, dan mulutnya mengeluarkan darah. Setelah dilakukan perawatan, korban akhirnya meninggal dunia," ungkapnya.

Kematian Fatih yang dinilai tidak wajar itu kemudian diteruskan pihak rumah sakit kepada Polsek Johar Baru. Penyelidikan pun dilakukan hingga akhirnya Marko dapat diringkus di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat pada Jumat (29/7) petang.

"Pelaku sudah kami amankan, motivasi utama (penganiayaan-red) karena tersangka kesal dengan korban yang menangis waktu disuapi makan. Korban ini memang setiap harinya diasuh tantenya sejak ibunya bercerai dan bekerja sendiri," jelasnya.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, Marko kini telah diamankan di Mapolsek Johar Baru. Pemuda itu dijerat Pasal 80 Undang-Undang RI Nomor 35 th 2014 tentang tindak pidana penganiayaan terhadap anak dengan hukuman lebih dari 10 tahun penjara.

BANJARMASINPOST 


 Jual Pelangsing Badan Fit Slim Herbal - FitSlim Herbal Aman BPOM Harga Promo hubungi SMS/WA/LINE 085721536262 FOLLOW IG @tokotim Bisa kirim ke seluruh Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar